Selamat Datang Di Blog Kami,

Selamat Datang Di Blog Kami, Semoga bermanfaat bagi anda, jangan lupa d follow and di komentari....!

Kamis, 17 Maret 2011

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


Toyota FortunerToyota Fortuner adalah mobil SUV dari produsen mobil terkenal Toyota, Toyota Furtuner bisa menjadi pilihan mobil keluarga ideal terbaik untuk anda, karena Toyota Fortuner memang dirancang untuk pasar Asia. Mobil ini pertama kali dirakit di Thailand dan mulai Tahun 2010 perakitan mobil Toyota Fortuner sudah sepenuhnya dialihkan ke Indonesia.  Mobil ini dibuat berdasarkan platform Toyota Hilux dengan tampilan eksterior yang agresif , didukung dengan Interior yang lega cocok untuk keluaga Indonesia.

 
Eksterior :  Kendaraan Toyota Furtuner ini cukup tinggi menjadikan tongkrongan  terlihat sagat agresif dan kokoh  cocok untuk pengemudi yang berjiwa offroad. Ditambah lekukan body menjadikan tampilan luarnya semakin indah.
Interior : Dari dalam Toyota Fortuner terlihat berkelas dan sangat nyaman. Interior hampir bisa dibilang mirip dengan Toyota Innova karena memang Toyota Fortuner dan Toyota Innova dibangun dari platform yang sama yaitu platform Hilux, hanya perbedaannya pada tongkrongan Toyota Fortuner yang lebih tinggi. Dari dashboard Toyota Fortuner terdapat speedometer  berbentuk 3 lingkaran yang simetis membuat membuat dashboard enak dipandang. Kabin Fortuner yang lapang dapat memuat 7 penumpang dengan nyaman. Kursi yang fleksibel memudahkan Anda mendapatkan ruang lapang sehingga nyaman di sepanjang perjalanan.
Performa : Toyota Fortuner dibekali oleh mesin 1GR 4WD - M/T, yang memiliki daya maksimum 235 PK pada 5.200 rpm dan torsi maksimum 38.3 kgm pada 5200 rpm, Toyota Fortuner mampu melewati beragam medan bahkan di medan berpasir basah dengan kedalaman 8 cm, mesin Fortuner mampu dipacu hingga mencapai kecepatan 45 km per jam. Dan Suspensi Fortuner juga memungkinkan pengemudi untuk memacu mobil hingga kecepatan 80 km per jam di medan berbatu-batu tanpa mengompromikan kestabilan mobil dan kenyamanan dalam kabin.
Keamanan & Kenyamanan : Dari segi keamanan, mobil ini menggunakan sistem anti lock breaking system (ABS) guna mencegah terkuncinya roda dan memudahkan pengendalian saat di jalan licin. Toyota Fortuner juga dilengkapi airbags dan integrated Toyota auto alarm (TAA). Sistem alarm yang dilengkapi immobilizer menyatu dengan kunci untuk menjaga kendaraan tetap aman, sehingga tidak mudah dicuri. Mesin Fortuner dilengkapi dengan 2 buah balance shaft yang ditempatkan sebagai penyeimbang perputaran dan getaran mesin yang tidak menentu, sehingga mampu mengurangi getaran dan kebisingan pada mesin.
Dari semua fitur yang diberikan Toyota Fortuner, tetapi yang paling menentukan adalah harganya. Toyota Fortuner dibandrol dengan harga  Rp359,6 juta hingga RpRp416,7 juta per unit (on the road) Jakarta. Tetapi dengan harga Rp359,6 juta hingga RpRp416,7 juta per unit Toyota Fortuner sangat layak untuk menjadi tungganan mobil keluarga ideal terbaik Indonesia

Logo Toyota SEO Award 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar