Selamat Datang Di Blog Kami,

Selamat Datang Di Blog Kami, Semoga bermanfaat bagi anda, jangan lupa d follow and di komentari....!

Kamis, 17 Maret 2011

Toyota Land Cruiser Raih Security Award



Inggris – Toyota kembali memposisikan diri sebagai pabrikan otomotif paling sering menerima penghargaan internasional. Salah satu produk legendarisnya, yakni Toyota Land Cruiser dinobatkan sebagai SUV 4x4 terbaik 2009 dan berhak mendapatkan penghargaan tertinggi dari British Insurance Vehicle Security Awards.
Penilaian yang diberikan para juri berdasarkan atas masukan dari konsumen. Rata-rata konsumen memuji bahwa tingkat keamanan di mobil bermesin diesel D-4D 4.500 cc V-8 (delapan silinder berkonfigurasi V) adalah yang terbaik.
Demi membuktikan bahwa sistem pengaman di Toyota Land Cruiser adalah yang terbaik, maka juri pun ‘menjajal’ bagaimana jika mobil ini akan dicuri. Dari segala macam ujicoba, Toyota Land Cruiser yang telah terkunci sangat susah untuk dibuka atau dibawa kabur.
Dengan segala kelebihan yang dimilikinya itulah, maka gelar Security Award pun layak disandang Toyota Land Cruiser. Penghargaan langsung diberikan oleh Mike Briggs, Thatcham's Vehicle Security Manager.
“Para pabrikan mobil sekarang patut berbangga karena mampu meningkatkan sistem pengamanan mobilnya dari upaya pencurian. Dari parameter New Vehicle Security Rating Scheme (NVSR) yang kami gunakan untuk Toyota Land Cruiser, mobil ini adalah yang terbaik. Peningkatan fitur pengamannya sangat dramatis dan memuaskan pemakainya,”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar